UJUNGTANJUNG (Riaulantang)-Kapolres Rokanhilir (Rohil), AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Rohil dan rombongan melakukan kunjungan kerja ( kunker ) ke seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Rohil, Senin (27/11/17).

Kapolres melakukan kunjungan kerja ke empat 4 yang berada di wilayah Polres Rohil masing-masing  Polsek Rimba Melintang, Polsek Batu Hampar, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dan Polsek Tanah Putih.

Kedatangan Kapolres Rohil yang didampingi Kabag Sumda Kompol Marto Harahap S.sos Kasat Lantas AKP. A Chandra. SiK dan Kasipropam Ipda L. Manihuruk disambut langsung oleh para Kapolsek masing masing.

Usai menggelar temu ramah dan pengarahan kepada seluruh anggota di Aula Mapolsek, Kapolres bersama rombongan melakukan pengecekan terhadap Makopolsek, mulai dari ruang tahanan hingga ruang lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH mengatakan bahwa hingga hari ini sudah 6 Polsek yang dikunjungi, yakni Polsek Simpang Kanan dan Polsek Bagan Sinembah.

“Tujuan kunjungan kerja ini adalah ingin lebih mendekatkan diri bersilaturahmi dengan seluruh anggota polsek yang ada. Karena kadang saya jarang jumpa dengan anggota personil polsek, “ujarnya.

Kapolres juga berharap agar seluruh anggota melaksanakan segala visi dan misi serta kebijakan yang di perintahkan, agar segala informasi yang ada bisa juga sampai kepada anggota.

AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam kesempatan itu mengapresiasi kerjasama dan kekompakan seluruh Polsek bersama Unsur Pimpinan Kecamatan dalam sagala hal yang berkaitan dengan masyarakat. (Arm)