KAMPAR (Riaulantang)- Calon Wakil Gubernur Riau No 4, Suyatno mengelar kampanye dialogis  di Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Rabu (28/2/2018). Dalam kesempatan itu, masa pendukung menyatakan optimis pasangan Cagubri/vawagubri No 4 Andi Rahman-Suyatno (AYO) bisa memenangkan Pilgubri 2018, 27 Juni 2018 mendatang itu.

Optimisme tim pemenangan itu, ditanggapi antusias Suyatno. Dalam orasi politiknya, Suyatno mengaku makin terpacu melakukan kerja-kerja politik dengan lebih maksimal lagi. Bahkan siap tancap gas melakukan program program Pemerintah dalam meningkatkan infrastruktur, papan dan membuka lapangan pekerjaan 

“Terpilih kami langsung tancap gas membangun negeri ini.  Niat kami Bagaimana Riau ini kedepan lebih baik, maju dan rakyat lebih sejahtera, “urai Suyatno seraya disambut sorakan AYO Lanjutkan  dan Menang.

Sementara Sekretaris PDI Perjuangan Rohil Saparuddin Poti dikesempatan itu mengatakan pihaknya tidak menampikkan  keberadaan pasangan calon lainnya. Hanya saja melihat respon masyarakat, terutama di daerah yang pernah dikunjungi, keyakinannya makin kuat untuk kemenangan AYO

” Target kita bisa menang di Kampar 60 sampai 70 persen suara. Sisanya biarlah dibagi-bagi oleh pasangan calon lainnya,” ujar Poti disambut tepuk tangan.

Hadir dalam kampanye dialogis itu anggota PDI P Riau Maamun Solihin, Ketua DPC PDI P Kampar, Dedi Suyadi, Anggota DPRD  Golkar Ayu para kader dan simpatisan serta tokoh masyarakat dan undangan.Usai kampanye dialogis H Suyatno singgah di kantor PAC Golkar Kecamatan Tapung (Jon)