DURI (Riaulantang) – Jelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Koramil 04 Mandau Pinggir gelar kegiatan silaturahmi bersama komponen masyarakat se-Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir, Kamis (18/05/17). 

Dikesempatan tersebut, Komandan Koramil 04 Mandau Pinggir Kapten Inf Y.Mendrofa menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat se-Mandau Pinggir yang sampai saat ini masih menjunjung tinggi nilai-nilai Kebinekaan dan keberagaman adat-budaya, ras, agama dan lainnya yang ada. 

“Kegiatan silaturahmi jelang bulan suci Ramadhan tiap tahunnya kita gelar guna menjalin hubungan silahturahmi TNI dengan seluruh lapisan dan komponen masyarakat. Dan jelang Ramadhan 1438 H, kita semua tentunya berharap dengan melalui kegiatan silaturahmi ini kita dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa serta menumbuh kembangkan sikap toleransi beragama demi keutuhan NKRI, “papar Kapten Inf Y.Mendrofa. 

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Markas Koramil 04 Mandau Pinggir di Duri tersebut dihadiri oleh Camat Mandau Djoko Edy Imhar, Camat Pinggir Djamaludin. Selain itu tampak juga dihadiri Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK, perwakilan Kapolsek Pinggir, beberapa Kepala Dinas Kabupaten Bengkalis, Kepala UPT dan Kepala Desa/Lurah se-Mandau Pinggir, tokoh-tokoh lintas agama dan masyarakat se-Mandau Pinggir, serta perwakilan ormas dan Ikatan kemasyarakatan se-Mandau Pinggir.(Erwin)