BENGKALIS (Riaulantang)- Wirakarya (Jambore) Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis tahun 2018 yang diikuti 220 Kader PKK Kecamatan, resmi ditutup oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis yang diwakili Wakil Ketua III TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita Bustami, Sabtu (1/9) malam, di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Bengkalis.

Dalam sambutan Ketua TP-PKK Bengkalis yang dibacakan Hj Akna berharap, meskipun Jambore telah selesai namun kader PKK harus terus meningkatkan kemampuan diri dan kelompok untuk persiapan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Riau.

“Jadikan prestasi yang diperoleh kali ini sebagai batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,”kata Wanita yang biasa disapa Hj Ita Bustami ini seraya mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan.

Lebih lanjut Hj Ita Bustami menambahkan target jambore bukan semata hanya untuk menemukan juara, namun lebih dari itu. kesiapan, kesigapan dan kreatifitas peserta merupakan point yang akan dinilai oleh juri. semoga para perwakilan dari Kabupaten Bengkalis dapat memberikan yang terbaik di Jambore PKK tingkat Provinsi Riau .(dwi)