DURI (Riaulantang) – Sungguh tragis, niat akan berangkat sekolah menimba ilmu namun takdir berkendak lain. Niva Riyanti (16) siswi SMAN 7 Mandau  harus meregang nyawa ditabrak mobil jenis Avanza yang hilang kendali di Jalan Jurong, Kilometer 3, Desa Buluh Manis, Kecamatan Mandau,  Rabu (14/2/18) sekira pukul 07.15 WIB. 

Akibatnya korban yang mengendarai sepeda motor matic jenis Honda Beat tanpa plat Nopol (Tapol) itu terpental dan terseret sejauh 20 meter. Korban pun meninggal di TKP.

Bukannya bertanggung jawab, sopir Avanza malah dikabarkan malah melarikan diri. Hingga saat ini pelaku masih dalam pencarian petugas kepolisian.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Kasatlantas AKP Ricky Manday, ketika dikonfirmasi menjelaskan laka berawal ketika mobil Toyota Avanza F 1282 DL yang dikemudikan (dalam lidik) datang dari arah simpang Jurong menuju kabupaten Rohul dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba mobil hilang kendali dan bergerak ke kanan. Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat tapol yang dikendarai oleh korban Nifa. Karena jarak yang sudah dekat maka tabrakan tak terelakan.

“Korban atas nama Nifa Rianti pelajar SMA 7 Mandau dan merupakan warga, jalan Dusun II Kasan Salak RT 7 RW 2 desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam, Rohul. Korban meninggal dunia akibat laka itu,” jelas Kasat. (bambang)