BENGKALIS (Riaulantang) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu besok, 5 Desember 2018 diundang dan mendapat kehormatan mengikuti Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun Anggaran 2018.

Dari Kabupaten Bengkalis, selain Bupati Amril, Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Inf) Timmy Prasetyo Harmianto, juga diundang dan mendapat kehormatan serupa.

Tak hanya itu, konon kehadiran Bupati Amril pada Rapat Paripurna TMMD Tahun Anggaran 2018 yang akan dipusatkan di GOR A Yani mabes TNI Cilangkap Jakarta tersebut untuk menerima penghargaan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad).

Masih menurut informasi yang berkembang, penghargaan itu diberikan atas keberhasilan dan dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya Bupati Amril dalam menyukseskan TMMD ke-102 Tahun Anggaran 2018 yang dipusatkan di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir pada awal Juli hingga awal Agustus 2018 lalu.

Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah SYafri membenarkan jika Bupati Amril dan Dandim 0303/Bengkalis mendapat undangan menghadiri Rapat Paripurna TMMD Tahun Anggaran 2018 di Mabes TNI di Cilandak Jakarta.

“Benar. Sesuai informasi yang kami terima memang keduanya mendapat undangan untuk kegiatan tersebut. Tapi, mengenai apakah akan menerima penghargaan atau tidak, kami belum memperoleh informasi apapun. Namun harapan kita tentu demikian,” ujar Johan.

Sementara itu Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Inf) Timmy Prasetyo Harmianto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa bupati Bengkalis akan mendapat penghargaaan saat menghadiri rapat Paripurna TMMD Tahun Anggaran 2018 di Mabes TNI di Cilandak Jakarta.”Yang dapat penghargaan bupati, saya tidak,” jelas Dandim. (susi)