DURI (Riaulantang)– Bertempat di aula Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Mandau, Gubernur Riau (Gubri), H Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin  menghadiri Marsombuh Sihol, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) Kabupaten Bengkalis, Minggu (22/10/2017). 

Karena sudah dinggap seperti keluarga, Gubri, Bupati dan istri Kasmarni Amril diangkat menjadi anggota kehormatan IKEIS kabupaten Bengkalis.

Ditandai dengan pemasangan Gotong dan Bulang (topi dan selempang khas Simalungun) Gubri dan Bupati secara resmi mendapat gelar Anggota Kehormatan IKEIS Kabupaten Bengkalis.

“Kita sudah menganggap Pak Gubri dan Bupati sebagai bagian dari keluarga kita. Makanya kita beri gelar kehormatan kepada beliau,” tutur Ketua IKEIS Kabupaten Bengkalis, Sehat Abdi Saragih.

Tentunya, lanjut Sehat Abdi, sebagai bagian dari keluarga, IKEIS siap mendukung penuh kebijakan dan progres pembangunan yang dilakukan anggota kehormatan yang saat ini memimpin Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengaku, meski tanpa diberi gelar Anggota Kehormatan, beliau sudah menganggap IKEIS adalah bagian dari keluarganya sendiri.“Jadi dengan diberikannya gelar anggota kehormatan ini dan IKEIS pun siap mendukung berbagai kebijakan dan pembangunan yang kami lakukan, kami ucapkan terima kasih. Semoga kita bisa sama-sama membangun negeri ini lebih baik,” tuturnya usai menghadiri kegiatan ini. (hms)