DURI (Riaulantang)- Kamis malam ini (04/04/19) merupakan malam terakhir perlombaan cabang MTQ Tingkat Kecamatan Mandau. Seperti malam-malam sebelumnya yang menyediakan doorprice untuk pengunjung, malam terakhir ini pun menyediakan sejumlah doorprice. Malah kali ini doorpricenya lebih banyak dari malam sebelumnya.

“Untuk malam terakhir perlombaan, kita beri doorprice yang lebih dari malah sebelumnya. Pokoknya doorprice bangetlah,” ujar Malah Camat Riki Rihardi berpromosi.

Dikatakan Riki, doorprice hanya stimulan untuk pengunjung yang datang meramaikan malam demi malam perlombaan cabang MTQ. Tapi makna untuk meramaikan syiar islam melalui MTQ ini tetap menjadi tujuan utama.

“Alhamdulillah setiap malam perlombaan MTQ pengunjung selalu ramai. Setiap malamnya juga kita beri doorprice untuk penyemangat. Untuk malam ini doorpricenya lebih banyak. Makanya mari ramai-ramau menghadiri cabang terakhir perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Mandau,” ajak Riki.

Disebutnya untuk pengunjung yang datang ke arena MTQ semuanya bisa mendapatkan kupon doorprice. Yang beruntung nantinya bisa membawa pulang kulkas 1 pintu, sepeda, kompor gas, kipas angin dan lainnya. Jadi tunggu apalagi. Mari ramaikan malan terakhir perlombaan cabang MTQ Mandau ini.

“Doorprice merupakan sumbangan dari pihak swasta di Mandau, baik perusahaan maupub perbankan. Makanya kita ucap terimakasih atas peran dunia usaha ini,” pungkas Riki. (susi)