DURI (Riaulantang)- Bupati Rokanhilir H Suyatno menghadiri halal bihalal 1439 H, Keluarga Besar Ikatan Keluarga Rokanhilir (IKROHIL) Duri, Kabupaten Bengkalis, di Ball room Hotel Surya, Duri Kamis (12/7/2018)
Acara yang bertemakan “Taburkan Maaf, Sucikan Hati, Indahnya Kebersamaan” ini, dihadiri sejumlah OPD Rohil. Juga hadir bupati Bengkalis diwakili staf ahli , Hahalongan, mantan wakil bupati Bengkalis, Suayatno dan sejumlah pejabat dan undangan lain.
Dalam sambutannya  H Suyatno berharap  halal bihalal ini, bisa dijadikan momentum mempererat persatuan dan kebersamaan dalam memajukan masyarakat Rohil.
Suyatno juga berharap kedepanya kegiatan halal bi halal yang merupakan agenda rutin tahunan ini, bisa menghadirkan semua warga Rohil yang ada di Duri.
“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk kita dan kampung halaman Rokan Hilir,” harapnya.
Bupati juga mendorong Ikrohil terus melaksanakan kegiatan halal bi halal,sebagai media mempererat tali silaturahmi diantara  masyarakat Rokan Hilir yang ada dirantau.
Sementara itu, dalam acara tersebut juga dilakukan tepuk tepung tawar, kepada 26 orang calon jemah haji yang merupakan anggota IKRohil Duri Kecamatan Bengkalis.(jon)