DURI (Riaulantang)- Jelang H-1 Hari Raya Idul Fitri 1438 H terjadi kecelakaan lalu lintas diseputaran jalan lintas Duri-Pekanbaru KM 114, Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Sabtu malam (25/06/17) sekira pukul.23.45 Wib. 1 unit mobik Avanza warna silver  nomor Polisi B 1455 KKQ dengan bertabrakan dengan mobil  jenis Grandmax warna hitam bernomor Polisi BA 1175 BY. Akibatnya penumpang kedua mobil yang hendak mudik itu mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun di TKP,

Mobil Grandmax travel plat hitam jurusan Sumatera Barat itu ternyata mengangkut penumpang yang hendak mudik ke kampung halamannya dari arah Duri menuju arah Pekanbaru. Mobil  jatuh rebah kuda dengan kondisi sisi kanan kendaraan rusak parah.

Sementara unit kendaraan Avanza yang juga pemudik sekeluarga asal Jakarta  dari arah Pekanbaru menuju arah Duri. Mobil  melintang di badan jalan dengan kondisi rusak parah disisi sebelah kanannya.

“Bersama warga yang lainnya, kita langsung memberikan pertolongan dan langsung menginformasikannya kepada pihak petugas Kepolisian, “terang Suryo warga setempat.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dari informasi dilapangan tidak ada korban jiwa dan hanya beberapa penumpang Grandmax yang mengalami luka-luka ringan, dan sudah mendapat pertolongan dari pihak kesehatan setempat.

Sampai dengan dionline belum diperoleh informasi resmi dari pihak Kepolisian setempat.(win)