PANIPAHAN (Riaulantang)-Diterjang abrasi dan  pasang surut air laut, Jembatan dan jalan Sei Sampai Niat menuju Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika)  rusak berat. Badan jalan,  Minggu pagi (22/10) pagi sekitar pukul 10.00 wib longsor.  Akibatnya, para pengguna jalan tidak bisa melewati jalan itu.

“Tadi pagi jalan ini dihantam air laut. Susah menyebrang apalagi pakai sepeda motor. 

terutama pengguna kendaraan roda dua. Kita berharap Pemda Rohil segera melakukan Perbaikan. Karena kita  harus berputar jauh jika mau ke kampung seberang,” ujar Rinto warga setempat.

Menurutnya, selain jalan ini ada beberapa daerah di Panipahan alami nasib yang sama. Naik berupa jembatan maupun jalan 

“Kita sangat berharap segera dilakukan perbaikan,”harap Rinto.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Rohil Abu Kasim mengharapkan peranan pemerintah Rohil untuk segera melakukan perbaikan. Apalagi rusaknya jalan ini berdampak kepada warga terutama yang hendak ingin ke desa seberang.

“Kita mengerti kondisi pemerintah saat ini. Namun demikian,bsangat diharapkan secepat dicarikan  solusinya,seperti dimasukan dalam tanggap darurat, sehingga bisa secepatnya diperbaiki,”Ucap Abu Kosim.

Dikatakan Akos panggilan akrabnya ,untuk di Panipahan sudah ada beberapa titik jalan dan jembatan yang roboh. Baik karena kondisi jembatan maupun dikarenakan diterjang air laut. Namun,karena jalan dan jembatan itu,tidak utama dan masih ada jalan alternatif maka tidak persoalkan atau dikeluhkan warga

“Khusus jalan Sei Sampai Niat karena jalan penghubung, kita minta pemda segera lakukan perbaikan,”pungkas Akos (Arm)