Camat Mandau Riki Rihardi serahkan honor Linmas

DURI (Riaulantang) – Untuk pertama kalinya ratusan petugas Perlindungan masyarakat (Linmas) mendapatkan bantuan honorer dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Penyerahan honorer itu diserahkan secara simbolis oleh Camat Mandau, Riki Rihardi di ruang rapat lantai II Kantor Camat Mandau, Senin (15/04/2019).

Kepada petugas Linmas, Camat Riki mengimbau agar memahami tugas dan fungsinya sehingga tidak terjadi penyalahgunaan kewenangan dalam menjalankan tugasnya di lapangan.

“Linmas wajib menguasai tugas dan fungsi sehingga tidak terjadi penyalahgunawan kewenangan,” ujar Camat Riki.

Sebelum menyerahkan honorarium Linmas secara simbolis Riki Rihardi mengajak masyarakat agar tidak terpecah belah walaupun berbeda suku dan agama menjelang pemilu mendatang dan mari ciptakan pemilu yang damai dan aman untuk membangun negeri yang lebih baik lagi.

“Kita akan melaksanakan pesta Demokrasi, jadi kami berharap kepada anggota Linmas ikut berperan aktif dalam mengajak masyarakat setempat datang ke TPS dan tidak golput. Kami juga berharap anggota Linmas tetap menjaga kondusifitas keamanan diwilayahnya masing-masing agar terciptanya Pemilu yg damai” tutup Riki.

Hadir dalam penyerahan simbolis itu Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kecamatan Mandau serta Lurah Se-Kecamatan Mandau.(susi)