DURI (Riaulantang) – Diduga sakit, Kartoni (45) buruh perabotan, warga perantau asal Jalan Bengle RT 16, RW 02, Kelurahan Bengle, Kecamatan Bengle, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di kontakan Jalan Damai II, RT 03, RW 02, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Rabu (5/12/18) sekira pukul 20.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan rekan sesama buruh yang curiga karena korban tidak keluar rumah seharian.

Informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian menyebut kedua rekan korban yang seharian tidak melihat keberadaan korban curiga dan mendatangi rumah kontrakan korban. Ternyata rumah dalam kondisi terkunci dan dua rekannya Bakri dan dan Panji berusaha menggedor rumah dan memanggil korban. Namun tak kunjung ada bersahutan.

Curiga, akhirnya Panji dan Bakri memaksa masuk rumah kontrakan melalui jendela dan mengecek kesalah satu kamar. Saat menyalakan lampu, terlihatlah korban telah terbujur kaku dengan kondisi tidur menyamping dengan menggunakan sarung.

“Saat ditemukan, kondisi korban telah kaku dengan posisi tidur menyamping menggunakan sarung,”terang Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, Kamis (6/12/18).

Penemuan itu sontak membuat warga heboh. Warga berdatangan ke TKP dan melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian. Jenazah korban segera di evakuasi ke RSUD Mandau guna dilakukan Visum

“Hasil Visum, korban diduga mengalami serangan jantung dengan ciri ciri fisik jari jari yang sudah menghitam dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” ujarnya sembari menjelasan jenazah korban masih berada di Instalasi Kamar jenazah RSUD Mandau sembari menunggu jemputan keluarga yang berada di Tegal, Jawa Tengah.(bambang)