DURI (Riaulantang) — Pemerintah Kecamatan Mandau, Selasa (19/09/17) malam menggelar acara malam pengantar tugas dan pisah sambut antara Camat Mandau yang lama Djoko Edy Imhar S.Sos MSi yang sekarang menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan sekaligus Plt Kadishub Bengkalis dengan Basuki Rakhmad AP MSi yang sekarang menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Camat Mandau. 

Malam pisah sambut yang dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau ini selain dihadiri kedua pejabat yang akan melakukan pisah sambut, juga dihadiri sejumlah pejabat lainnya. Diantaranya, Camat Talang Muandau, Sekcam Bathin Solapan, Camat Pinggir, anggota DPRD Kabupaten

Bengkalis Dapil Mandau, Kepala Desa/Lurah, Kapolsek Mandau, Danramil 04/Mandau, Ketua LAMR Mandau, TP PKK Mandau, kepala UPT, para ketua Ikatan Keluarga, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam pesan dan kesannya,  tokoh masyarakat, H Dzulfikar

Indra menyampaikan bahwa Bapak Djoko Edy Imhar merupakan sosok seorang

camat yang memiliki pesona dalam memimpin. 

“Beliau dalam memimpin melibatkan seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat. Kemudian beliau seorang yang mudah bergaul. Apalagi beliau tidak pernah memandang sebelah mata orang yang disekelilingnya,” sebutnya.

Dikatakan Dzulfikar, dengan kepemimpinan Djoko ini tak salah kemudian Bupati Bengkalis menunjukannya kembali bertugas di Mandau setelah sempat bertugas di Siak.

“Kali kedua beliau memimpin Mandau, sungguh sangat dirasakan singkatnya waktu. Seakan belum rela kita untuk melepasnya. Tapi karena

karir beliau harus kita relakan. Jangan lupakan kami disini,” pungkasnya.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Sik dalam kesan dan pesannya mewakili Upika Mandau menyampaikan bahwa  Djoko dirasakan sosok yang cepat akrab dan cepat tanggap dalam menangani masalah.

 Kepada Bapak Basuki Rakhmad, Plt Camat Mandau yang menggantikan posisi Djoko Edy Imhar ia mengharapkan dapat memajukan Kecamatan Mandau.

Sementara itu, Djoko Edy Imhar didampingi istri Dwi Faozah dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Basuki Rakhmad yang menjabat sebagai Plt Camat Mandau. Kepada Plt Camat ia meminta untuk mengedepankan kearifan.

Apalagi, Djoko yakin dan percaya  Basuki Rakhmad akan bisa mengemban amanah membawa Kecamatan Mandau ini lebih baik. “Untuk itu, saya harapkan dukungan bapak/ibu semua kepada Bapak Basuki Rakhmad ini dalam menjalankan tugasnya,” harapnya.(susi)