DURI (Riaulantang) – Setelah melalui seleksi dan latihan yang cukup berat, 31 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Mandau tahun 2018, dikukuhkan, Rabu malam (15/08/18).

Pengukuhan 31 anggota Paskibra tersebut dilakukan dalam sebuah upacara yang dipusatkan di gedung pertemuan Bathin Betuah Duri. Camat Mandau, Riki Rihardi langsung memimpin upacara pengukuhan yang ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis.

Kepada 31 putra-putri terbaik utusan SMA sederajat se Kecamatan Mandau ini, Riki berpesan agar selalu berdoa mengharap ridho Allah SWT dan meminta restu orang tua agar diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas yang diemban.

‘Jangan lupa berdoa dan minta restu orang tua agar dilancarkan amanah menaikkan dan menurunkan bendera besok,” ujarnya.

Riki juga menyampaikan motivasi kepada Paskibra Mandau untuk semangat dan serius menjalankan tugas besar sebagai pengibar dan penurun bendera.

“Kalian adalah putra putri terbaik dan terpilih mengemban tugas ini. Lakukan dengan sebaiknya. Beri bangga orang tua dan kami semua,” ungkapnya lagi.

Kepada orang tua yang sudah memberikan dukungan, Riki juga mengucapkan terima kasih. Tak lupa kepada seluruh para pembina, pembimbing dan pelatih ke-31 Paskibra tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik kita ini,” jelasnya.(bambang)