BENGKALIS (Riaulantang) – DPD PAN Kabupaten Bengkalis melalui rapat pleno di Kantor PAN jalan Pertanian Bengkalis, Kamis (25/05/2017), akhirnya menentapkan 7 nama untuk diusulkan sebagai calon pimpinan DPRD defenitif ke DPW PAN Riau 

“Memang benar hasil keputusan bersama melalui rapat pleno, menetapkan 7 nama untuk calon pimpinan defenitif pimpinan DPRD Bengkalis ke DPW PAN Riau, ” ujar ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani, Kamis (25/05/2017). 

Dijelaskan Syaukani ke 7 nama calon yang diusulkan tersebut diantaranya, Abdul Kadir, H. Zam-zami, Rianto, Fachrul Nizam, Syaiful Ardi, Ita Azmi dan Andrian Prama Putra. 

“Ke tujuh nama tersebut merupakan anggota Fraksi di DPRD Bengkalis, ” kata Syaukani. 

Dikatakan juga untuk ke 7 nama tersebut setelah ditetapkan paling lambat pada, Selasa (30/05/2017) sudah melengkapi persyaratan termasuk biodata, apa bila tidak melengkapi dengan waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri. 

” Tidak melengkapi persyaratan sesuai waktu yang kita tentukan maka dianggap gugur, ” tegas Syaukani. 

Ditambahkannya juga bahwa hasil dari rapat pleno ini merupakan sebuah mekanisme yang sah dan tentu keputusan mutlak nanti akan berada si DPW atau DPP terhadap siapa yang layak ditetapkan sebagai pimpinan DPRD Bengkalis definitif nantinya. 

Hadir juga dalam rapat pleno tersebut Sekretaris DPD PAN Bengkalis Abdul Kadir, Bendahara Syaiful Ardi, Fachrul Nizam, Rianto dan Kadet PAN Bengkalis. (Dwi)