Bupati Bengkalis saat menerima Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Riau Award 2018

BENGKALIS (Riaulantang) – Kabupaten Bengkalis berhasil meraih peringkat satu terbaik tingkat Provinsi Riau dalam Penganugerahan Kabupaten/Kota atas Keterbukaan Informasi, yang ditaja oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau. Penganugerahan itu langsung diterima Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Ballroom Hotel Pesona Pekanbaru, Jumat pagi (21/12/18).

Selain Bengkalis diposisi terbaik 1, posisi kedua diraih Kabupaten Kampar dan peringkat ketiga diraih Kabupaten Rokan Hulu.

Pada kesempatan itu Bupati Amril mengatakan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PPID dan semua pihak yang terkait atas prestasi terbaik tersebut.

“Semoga penghargaan yang diraih hari ini menjadikan kita semakin termotivasi dalam mewujudkan Pemerintahan yang transparan dan terus tingkatkan kinerja”, kata Amril.

Adapun beberapa kategori penghargaan yang diserahkan dalam Acara tersebut yakni kategori OPD Provinsi, Kabupaten/Kota, Partai Politik, BUMD, Perguruan Tinggi. Dan ada kategori khusus kepada tokoh yang mendukung keterbukaan informasi Publik.

Tampak hadir mendampingi Bupati Bengkalis, Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Johansyah Syafri dan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli.(hms)