BENGKALIS (Riaulantang)– Kontingen Kabupaten Bengkalis berhasil menyabet juara umum Porprov ke-9 Riau, di kabupaten kampar dengan mengumpulkan 85 emas, 58 perak dan 77 perunggu.

 Pemberian bonus bagi atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis tersebut  akan dianggarkan dan dibayarkan pada APBD tahun 2018.

 Kepastian itu disampaikan Bupati Amril pada malam ramah tamah dan syukuran atas keberhasilan kontingen Kabupaten Bengkalis, di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Senin (27/11/2017) malam. 

 “Bonus yang diberikan nantinya, merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis. mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi bagi saudara-saudara untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih,” ungkap Amril.

 Amril berharap, para atlet tidak hanya puas dengan pencapaiannya saat ini, Mereka diminta untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan.

 “Jangan puas dengan apa yang di capai hari ini, lanjutkan perjuangan dengan lebih banyak latihan untuk menuju jenjang yang lebih tinggi, yakni tingkat nasional dan internasional,” pintanya.(hms)