Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat mengunjungi Centra di RSUD Pekanbaru

DURI (Riaulantang)- Spontanitas Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang membezuk warganya Azka, bocah penderita tumor di perut, Rabu pagi (15/08/18) berlanjut. Setelah melihat kondisi Azka dan berbincang dengan keluarga seraya memberikan bantuan pribadinya, bupati melanjutkan jam besuknya ke ruang perawatan lain, ruang paru terpadu no 3.2

Ya di ruangan itu terbaring lemah Cendra Yenti warga Jalan Kayangan Gang Geso Kelurahan Air Jamban Duri yang menderita tumor jantung. Ditemani suaminga Wan Arif, Cendra Yenti juga tak menduga bakal dikunjungi orang nomor satu di negeri junjungan ini.
Mereka hanya bisa mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan bupati itu.

“Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak. Mudah-mudahan Bapak selalu dilindungi Allah SWT,” ujar Wan Arif.

Sementara itu bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaiman bahwa kunjungannya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang sudah beberapa hari menunggu salah satu anggota keluarganya.

“Selain untuk bersilaturahmi, kehadiran kami di RSUD ini juga sebagai bentuk empati kepada keluarga pasien. Mudah-mudahan pasien diberikan kesembuhan dan bisa berkumpul dengan keluarga di Duri kembali,” harap bupati.(bambang)