Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY membuka secara resmi rapat kerja TP-PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS (Riaulantang) – Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY membuka secara resmi rapat kerja Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis, Kamis (30/8) pagi, di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah menjelaskan betapa pentingnya peran PKK. Untuk itu PKK harus punya rencana dan program strategis sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga kedepan, khususnya terkait dengan pembinaan ekonomi keluarga maupun rumah tangga.

“Kami mengharapkan kepada pengurus PKK untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh program kerja yang telah berjalan selama ini, sehingga ke depan, kita akan mengetahui program – program yang sudah terlaksana dengan baik, maupun program yang tidak dapat terlaksana dengan semestinya” kata Bustami.

Selanjutnya kepada seluruh pengurus PKK, Bustami berpesan agar dapat merumuskan program PKK yang strategis dan inovatif, serta mampu menyusun program yang lebih efektif, tepat arah, tepat sasaran, serta berdaya guna dan berhasil secara optimal, efisien dan efektif.

“Mudah-mudahan jika program-program tersebut berjalan, maka akan bersinergi dengan visi dan misi Kabupaten Bengkalis yaitu masyarakat yang maju dan makmur”, harapnya.(dwi)