Boscha FC rayakan kemenangan

PINGGIR (Riaulantang)- Boscha FC Muara Basung sukses menjuarai turnamen sepakbola Tengganau Cup 1 tahun 2019. “Naga Berendam” mengalahkan Bhayangkara Duri lewat adu penalti usai berimbang 1-1 di waktu normal.

Dalam laga final turnamen sepakbola Tengganau Cup 1 di lapangan PKS PT Adei, Pinggir, Minggu sore (07/04/2019) laga bertempo tinggi berlangsung di babak pertama. Bosha FC agresif melalukan penyerangan. Tak sia-sia, Arvan Nawawi Mukmin menjebol gawang Bhayangkara di menit ke 19.

Tak menunggu lama, Bhayangkara melakukan penyerangan agresif. Skor 1-1 disamakan Eki Risman di menit ke 24, hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, kedua tim sama-sama melakukan penyerangan. Namun hingga babak kedua berakhir skor 1-1 tetap bertahan hingga dilanjutkan ke babak adu
penalti.

Di babak ini, kiper Boscha FC menjadi pahlawan. Dia dan penyerang Boscha FC berhasil mengantarkan Boscha FC sebagai juara kompetisi itu dengan skor akhir 2-1 .

Kemenangan Boscha FC disambut gegap gempita pemain, official dan juga ketua Timrak PKK Bengkalis Kasmarni Amril yang menyaksikan laga. Kerja keras mereka tak sia-sia. Mereka menunjukkan kelasnya sebagai juara.

“Ini prestasi luar biasa. Mengkandaskan Bhayangkara di babak penalti,” ujar Akhyar Mukmin manager Boscha FC.

Tidak hanya sebagai juara, tambah Akhyar, Club yang dipimpinnya juga berhasil memenangkan kategori pemain terbaik di kompetisi ini.

“Kita juga menyabet gelar pemain terbaik. Ini prestasi yang membanggakan. Mudah-mudahan prestasi ini makin mengantarkan Boscha sebagai club profesional,” ujar Akhyar yang juga Ketua KNPI Pinggir. (susi)