Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan honor RT di Kelurahan Gajah Sakti

DURI (Riaulantang)- Penantian Ketua RT/RW akan dibayarkannya honor yang sudah tertunggak selama 4 bulan akhirnya terkabul juga. Setelah mengelar rapat koordinasi dengan Lurah se Kecamatan Mandau, Senin (12/11/18l ) lalu, untuk menyiapkan berkas pembayaran honor RT/RW, akhirnya honor RT/RW bisa di bayarkan. Pembayaran langsung di hadiri Camat Mandau dengan mendatangi RT/RW per kelurahan sembari bersilaturrahmi.

Pembayaran pertama dilakukan di kelurahan Balik Alam, Selasa (13/11/18). Camat Mandau, Riki Rihardi S.STP, Msi langsung hadir ke kelurahan bertatap muka dengan RT/RW, LPMK dam tokoh masyarakat sembari mensosialisasikan program Pemerintah Kecamatan Mandau.

Pembayaran kedua dilakukan di Kelurahah Gajah Sakti, Rabu (14/11/18), Camat bersama Sekcam Rusydi mendatangi kantor kelurahan di Jalan Jawa itu sekaligus mensosialisasikan sistem informasi managemen terpadu pelayanan/perizinan (simantap).Sejumlah arahah terkait kebersihan lingkungan, program Simantap dan lainnya disampaikan Camat dalam silaturrahmi itu.

Menurutnya silaturrahmi sekaligus sosialisasi dilakukan agar lebih dekat dengan Ketua RT/RW sehingga bisa sejalan dalam melaksanakan pembangunan di negeri ini.

“Kenapa saya langsung turun ke keluraham bertatap muka dengan RT/RW karena selama 4 tahun jadi lurah di sini dulu tak pernah Camat turun mendatangi RT/RWnya. Hari ini saya turun bersilaturrahmi dan berkenalan dengan RT/RW, LPMK dan tokoh masyatakat untuk bisa bertatap muka. Mudah-mudahan akan lebih banyak informasi yang bisa disampaikan,” ujar Riki.(susi)