Panitia Berpose di Stand POJOK MILENIAL pada perhelatan MTQ Ke - 45 Kecamatan Mandau.

DURI (Riaulantang)- Kebanggaan Camat Mandau terhadap peran serta generasi muda atau kaum milenial di helat syiar MTQ ke 45 tingkat Kecamatan Mandau kembali mengemuka. Setelah membanggakan keikutsertaan milenial pada pembukaan MTQ Sabtu (30/04/19) lalu, kini pada penutupan MTQ Jumat malam (04/04/19) Riki kembali membanggakan para milenial itu. Menurutnya ini tak lepas dari inovasi yang dilakukan para milenial itu.

“MTQ kali ini agak beda dengan keberadaan stand milenial. Ini merupakan inovasi para pemuda yang tak lepas dari ide dan kreasi Septian Nugraha (putra bupati-red),” ujar Riki

Disebutnya keberadaan pojok milenial itu disambut antusias warga terutama milenial. Mereka singgah ke stand ini dan memanfaatkan pojok ini untuk kemudian di share ke media sosialnya.

“Ahamdulillah stand ini berguna dan mendapat apresiasi besar dari warga. Mereka yang semula gaptek bermedia sosial dengan stand ini tak lagi gaptek,” ujar Riki.

Sementara itu salah seorang milenial, Wili Andonk mengaku bangga dengan apresiasi Camat terhadap keberadaan pojok milenial ini.

“Memang pojok milenial ini membanggakan. Tiap hari tingkat kunjungannya tinggi hingga dua ratusan. Yang datang memanfaatkan stand ini untuk berphoto dan mensharekannya ke media sosial,” jelas Andonk. (susi)