PELALAWAN (Riaulantang)- Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra menghadiri acara Kunjungan Kerja dan Dialog Menko Bidang Kemaritiman RI, Jend. TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan dengan petani di Kabupaten Pelalawan, Rabu (16/1), bertempat di Kawasan Techno Park Pelalawan.

Sebelum menghadiri kunjungan di Kabupaten Pelalawan Luhut Binsar Pandjaitan juga melakukan kunjungan Kerja di Kabupaten Siak.

Selain dialog dengan para petani Luhut juga menyerahkan secara simbolis sertifikat Prona, pertemuan dengan masyarakat, launching Sekolah Tinggi Teknologi Sawit Indonesia, Launching Pembangunan Pabrik Kelapa Sawit, serta Kunjungan Wisata Bono.

Kegiatan tersebut mengangkat Tema “Pemberdayaan Untuk Kesejahteraan Petani”. Tema tersebut diangkat sesuai dengan Implementasi Program Nawacita Pemerintah Joko Widodo.

Dikesempatan itu juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra berharap Kedatangan orang nomor satu di Kementerian Kemaritiman ini tentunya akan memberikan hal yang positif bagi kemajuan dan pembangunan di Negeri Melayu ini Khususnya dalam menarik anggaran pusat ke daerah.

“Semoga potensi yang ada di Provinsi Riau umumnya dapat menjadi perhatian Pemerintah Pusat serta menjadi prioritas pembangunan, sehingga dapat membantu percepat pembangunan di Provinsi Riau, Khususnya Kabupaten Bengkalis”, pungkasnya
Kegiatan tersebut diikuti 7000 peserta yang hadir dalam acara tersebut yang melibatkan masyarakat dan Aparatur Negara.(hms)