DURI (Riaulantang) – Menyemarakan pelaksanaa Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2018, menghadirkan sebanyak 20 stand bazar terdiri dari Stand PKK Kecamatan Mandau, Kelurahan,  Air Jamban, Gajah sakti, Pematang Pudu, Duri Timur, Duri Barat, Talang Mandi Batang Serosa, Babussalam, Bathin Betuah, Harapan Baru, Balik Alam dan UPT Pengembangan Koperasi.

Sementara stand bazar umum, dari Stand Bank Syari’ah Bengkalis, Kelompok Wira Usaha Bersama, Eko Racing, Bank Riau Syari’ah UKM Tanjak Duri dan Agung Toyota Duri.

Dari masing-masing Stand Bazar tersebut di singahi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama para rombongan, kunjungan tersebut dilakukan usai peresmian stand bazar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Minggu 22 April 2018 malam.

Kasmarni mengatakan, Stand Pameran yang merupakan acara pendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) disetiap Kecamatan, semoga dengan adanya Stand Pameran dari TP PKK Kelurahan Se-Kecamatan Mandau ini dapat menambah semarak MTQ ke-44 tahun ini. dan tidak lupa juga sebagai ajang meningkatkan tali silaturahim, serta dalam upaya untuk memajukan program PKK Kabupaten Bengkalis kedepan.

“Kami selalu memberikan apreasi apa-apa saja kreatifitas yang telah dilakukan oleh masing-masing Tim Penggerak PKK baik itu Kecamatan maupun Desa/Kelurahan,” tutur Kasmarni sambil melihat hasil karya dari masing-masing.(rls)