Camat Mandau Riki Rihardi terima penghargaan EKK terbaik 1 dari bupati Amril

DURI (Riaulantang) – Kecamatan Mandau dinobatkan sebagai terbaik I, pada penilaian kinerja kecamatan tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018. Atas prestasi tersebut, wilayah yang terkenal dengan penghasil minyak bumi ini mendapat penghargaan dari Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Penghargaan diserahkan dalam acara ramah tamah Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Veteran, Pejuang 45, Pepabri, Warakawuri, Wredhatama, Para Teladan dan anggota Paskibra, Sabtu, 18 Agustus 2018 di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Raut sumringah terpancar di wajah Camat Mandau, Riki Rihardi saat menerima penghargaan berupa piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp30 juta.

Sementara itu, Kecamatan Bantan harus puas di urutan II. Sedangkan diurutan III ditempati Kecamatan Rupat. Dua penghargaan diterima langsung oleh Camat bersangkutan, yakni Reza Noverindra dan Hanafi. Selain piala dan piagam, terbaik II menerima uang pembinaan sebesar Rp25 juta dan Rp20 juta untuk terbaik III.

Dikatakan Bupati Amril EKK ini untuk memotivasi para camat agar bekerja lebih baik lagi.

“Pengharagaan itu bukan merupakan satu-satunya tujuan kita bagaiamana kita memperbaiki dan mengaplikasikannya. Yang paling terpenting adalah kesamaan visi, satu pandangan dan kekompakan kita dalam pelaksanaan dan laporan administrasi,” ujar Bupati Amril yang saat menyerahkan penghargaan juga didampingi istri, Kasmarni. (susi)