DURI (Riaulantang) – Kegiatan donor darah yang diadakan alumni SMAN 2 Mandau,  angkatan 2000, Minggu (27/08/17) sukses dilaksanakan. Kegiatan sosial yang dipusatkan  di SMAN 2 Pokok Jengkol itu berhasil mengumpulkan  30 kantong darah dari para alumni.

Suksesnya kegiatan sosial perdana alumni angkatan 2000 pasca terbentuk beberapa waktu lalu itu, tak terlepas dari dukungan dan kerjasama pihak PMI Dumai dan juga OSIS SMAN 2 Mandau.Mereka menjalankan tugas dan fungsi masing-masing hingga donor yang dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.30 WIb itu berjalan tertib dan lancar.

Ketua panitia, Hari Bandit, pada Riaulantang.com menyampaikan apresiasi kepada para pendonor, pantia yang sudah bertungkus lumus mensukseskan kegiatan bakti sosial donor darah ini.

“Kita apresiasi atas  antusias pendonor. Pukul  08.00 WIB, mereka sudah ada yang datang. Ada yang sudah terbiasa menjadi donor adapula yang pemula,” ujarnya.

Disisi lain  koordinator harian UTD PMI Dumai H. Amran Husin juga mengaku salut dengan kegiatan alumni SMAN 2 Mandau angkatan 2000 ini. Pasalnya pihak panitia cepat tanggap dan mengerti kebutuhan di lapangan.

“Kita salut dengan para alumni 2000, yang mau mengadakan acara donor darah. Ini sangat bmembantu keluarga pasien yang membutuhkan darah nantinya. Baru beberapa jam saja saya disini beserta tim, sudah seperti kenal lama dengan panitianya. Mereka sangat memperhatikan kebutuhan dan cepat tanggap. Semoga bisa diulang kembali kegiatan yang sangat baik ini, kami dari PMI kota Dumai siap bekerja sama,”pungkasnya. 

Acara ini juga didukung oleh berbagai pihak, Alumni 2000, NDT Company, Honda Ariesta, Walls, dan Riaulantang.com sebagai media Partner. (Bambang)