DURI (Riaulantang)-Tim Verifikasi Faktual Partai Politik KPU Bengkalis mengunjungi kantor DPD PAN Bengkalis di Jalan Pertanian Bengkalis, Kamis (01/02/2018). Kedatangan tim KPU bersama Panwaslu ini disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Saukani, Sekretaris Abdul Kadir dan Bendahara, Syaiful Ardi serta sejumlah pengurus DPD PAN Bengkalis.

Setelah melewati serangkaian pemeriksaan dan pencocokan data, akhirnya DPD PAN Bengkalis di nyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU Bengkalis.

Kabar ini tentunya disambut bahagia oleh segenap pengurus DPD PAN  yang hadir. Mereka mengucapkan terimakasih kepada KPU dan Panwaslu yang sudah datang berkunjung melakukan verifikasi faktual.

Baca Juga:  Seribuan Peserta Bengkalis Meriahkan Pawai Taaruf MTQ XXXVI Provinsi Riau, Bupati Hadiahi Gubri Tanjak

“Alhamdulillah kita lolos verifikasi hari ini

 Berarti kita resmi sebagai peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Untuk itu kita menghimbau tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda untukbergabung di PAN pada pemilu legislatif mendatang,” ujar Ketua DPD PAN melalui bendahara Syaiful Ardi

Dikatakan Syaiful PAN membuka diri untuk masyarakat yang ingin menjadi maju pada pemilihan legislatif mendatang. Tujuannya tak lain untuk terus membesarkan partai dan membuka kantong-kantong suara baru diluar kader PAN.

Baca Juga:  Honor Guru Madrasah di Bengkalis Terjun Bebas, Dari Rp 850 Ribu/bulan kini Rp 200 ribu/bulan

“Kita membuka diri untuk berkomunikasi dengan masyarakat yang mempercayai PAN untuk maju pada pileg mendatang. Siapa pun itu sepanjang punya niat dan tekad untuk sama-sama memajukan partai ini akan kita terima dengan tangan terbuka,” jelas Syaiful yang juga anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau ini

 (susi)