Lepas Atlet Porprov, Berikut 7 Pesan Bupati Amril
Lepas Atlet Porprov, Berikut 7 Pesan Bupati Amril

BENGKALIS (Riaulantang) – Setelah menjalani karantina untuk mengikuti Trening Centere (TC), atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di 22 cabang olahraga (cabor) Kabupaten Bengkalis dilepas oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa malam, 24 Oktober 2017 di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota.

Amril Mukminin, mengapresiasi upaya dan kerja keras KONI Kabupaten Bengkalis dan cabor dalam mempersiapkan atlet terbaik Kabupaten Bengkalis.

Dikatakan Amril, mengatur dan mengorganisasikan kontingen dalam jumlah banyak, bukan pekerjaan mudah. Koordinasi, komunikasi intensif dan kerjasama tim, serta kekompakan sangat dibutuhkan.

Baca Juga:  Aji Kusuma Pemain Timnas asal Riau pertama yang berseragam Tim Nasional

Selanjutnya, dalam acara pelasan yang dihadiri Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, Ketua TP PKK Kasmarni Amril, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawa Eet, Unsur Forkopimda, Official dan para atlet yang akan bertanding pada Porprov IX di Kampar 28 Oktober mendatang. Berikut pesan Bupati Amril kepada atlet yang akan berjuang:

Pertama, jaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat, hindari cedera sewaktu latihan serta jaga kebugaran fisik.

Kedua, pastikan bahwa seluruh peralatan dan perlengkapan pertandingan dalam kondisi siap pakai.

Baca Juga:  Sport Time: Gagal Finis 3 Besar, Ini 5 Podium Terakhir Valentino Rossi di Sirkuit Mugello

Ketiga, taati, patuhi dan laksanakan instruksi pelatih menjelang keberangkatan.

Keempat, pedomani buku petunjuk kesehatan dan minta arahan kepada tim medis sebelum mengkonsumsi vitamin, supplement, herbal atau obat-obatan tradisional.

Kelima, pusatkan perhatian dan fokus kepada pertandingan yang akan dilaksanakan.

Keenam, jangan lupa berdo’a kepada allah swt., tuhan yang maha kuasa.

Ketujuh, Mintalah restu orang tua, karena bagaimanapun restu orang tua sebagai salah satu kunci yang akan mengantarkan kita pada kebaikan.(rls)