DURI (Riaulantang)- Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Duri-Dumai Km. 05 Kulim Kecamatan Mandau, Minggu dinihari (11/06/17)   sekira pukul 02.30 Wib. Dua pengendara sepeda motor jenis Jupiter MX meninggal di tempat setelah di tabrak mobil truk yang tak diketahui identitasnya. 

Kedua pengendara itu masing-masing Bambang Saputra , (19) Pelajar/Mahasiswa dan Wisnu Hendika  (16) juga Pelajar. Keduanya warga Kampung Teladan Barat kelurahan  Balai Raja, Kecamatan Pinggir.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf kepada Riaulantang.com menjelaskan penyebab kecelakaan tersebut karena lalai serta kurang hati hati pengendara motor  yamaha Jupiter  MX Tapol, sewaktu mendahului kendaraan yang didepannya. Sehingga tabrakan tak terelakkan saat dari arah berlawanan datang truk yang tidak diketahui identitasnya.

“Dua kornan meninggal di tempat. Masing-masing Bambang Saputra pengendara motor Jupiter MX dan penumpangnya Wisnu Saputra,” jelas Kasat.

Diungkapkan AKP Rachmad Kecelakaan berawal ketika motor MX yang  di kendarai Bambang Saputra datang dari arah Duri menuju Dumai. slSesampainya di Jalan Lintas Duri-Dumai Km.05 Kulim Kecamatan Mandau motor Jupiter MX Tanpa No Polisi (Tapol) itu mendahului mobil yang berada di depannya. Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit mobil truk yang tidak diketahui  identitas. Karena jarak sudah sangat dekat  motor  tidak bisa kembali ke jalurnya. Akibatnya tabrakan keras tak terelakan. Dua pengendara terpental dan meninggal di TKP.

“Kedua korban sudah dievakuasi dan barang bukti sudah diamankan,” jelas Kasat. (Susi)