BENGKALIS (Riaulantang) – Selain menggeledah ruangan bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggeledah ruangan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa (08/08/2017) sore ini.

Dari Pantauan penyidik KPK tersebut sebagian memakai rompi KPK dan baju preman, dalam melakukan penggeledahan sejumlah penyidik terlihat membawa bungkusan kardus yang diduga sejumlah dokumen dan dikumpulkan dalam ruangan tersebut, selain itu pengaman ekstra ketat juga dilakukan oleh personel dari Polres Bengkalis dengan senjata lengkap.

Sejumah wartawan juga menunggu dipintu ruangan umum untuk mendapatkan konfirmasi dari penyidik KPK dan kedatangn KPK ini menjadi pertanyaan besar, karena penggeledahan yang dilakukan mendadak ini diduga kuat tidak ada hubungannya dengan pemeriksaan proyek Multi Year (MY) yang saat ini ditangani KPK.

Sampai berita ini diturunkan penyidik KPK masih mengeledah ruangan umum dan belum ada keterangan resmi dari penyidik KPK.

“Kita memang diminta KPK untuk mengamankan proses penggeledahan ini, dari penyidik KPK ada sekitar 9 orang ditambah 10 personel dari Polres,” ujar salah seorang perwira dari Polres Bengkalis ini.(dwi)