ROKANHILIR (Riaulantang) – Bayi laki laki buah hati dari pasangan Eko Wahyudi dengan Tuti Rahayu yang lahir di Pos Polantas Simpang Poros,Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokanhilir pada Sabtu pagi (17/3/2018)  dengan kondisi sehat. Bayi dengan  berat badan 4,2 Kg itu diberi nama Dharmakerta Bhayangkara. 

Nama ini langsung diberikan oleh Kasat Lantas Polres Rohil AKP Agustinus Chandra Sik.

Baca Juga:  Tiga Anggota Polres Rohil di Berhentikan Tidak Terhormat, Wawan "Melanggar Apalagi Pakai Narkoba Kita Sikat Habis"

“Ada dua nama yang saya tawarkan ke pak Eko dan buk Tuti, Dharmakerta Bhayangkara ini yang disetujui oleh kedua orang tua bayi, “ujar Kasat Lantas.

Nama Dharmakerta kata Agustinus bermakna ‘Pengabdian’. Artinya,mudahan bayi indah ini berbakti atau mengabdi kepada orangtuanya, nusa dan bangsa.

“Mudahan bayi ini pengabdiannya ke polri sesuai ujung namanya Dharmakerta Bhayangkara,”Doa Agustinus.

Baca Juga:  Polwan Polres Rohil Bersihkan Rumah Ibadah

Sementara itu orangtua Dharmakerta, Eko mengaku senang dan bangga atas nama yang diberikan oleh kasat Lantas Polres Rohil

“Kami bersyukur dan kami menerima pemberian nama anak kami oleh pak Agustinus, mudahan harapan kami anak kami sesuai dengan namanya penuh pengabdian baik kepada orangtua,keluarga,nusa dan bangsa, “ungkap Eko denga mata berkaca kaca penuh haru. (jon)