BAGANSIAPIAPI (Riaulantang)- Guna memperat silaturrahmi,  Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melakukan silahturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhatul Jannah, Bagansiapiapi, Senin (23/10/2017). Selain itu Kapolres juga melakukan Solat Zuhur berjamaah bersama Pimpinan Ponpes serta para Santri dan Santriwati. 

Kapolres Rohil dalam arahan mengajak santri menjadi Polisi karena sudah adan MOU tentang rekruitmen calon anggota Polri antara Pemkab dan Polres Rohil yang nantinya akan ditelusuri siswa yang ingin mendaftar Polisi. Tidak tertutup kemungkinan dari anak anak Pesantren untuk dilakukan pembinaan dan pelatihan sehingga memudahkan dalam pelaksanaan penerimaan anggota Polri baik itu Tamtama, Bintara maupun Akpol.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Kalifah H.Sukur merasa senang karena ternyata perjuangannya mendirikan Ponpes banyak dibantu oleh berbagai pihak  salah satunya pihak kepolisian. 

“Terima kasih atas Silaturahmi Kapolres Ke Pondok Pesantren Raudhatul Jannah,”ujar Sukur.

Selain ke Ponpes, kapolres juga melakukan silaturahmi dengan Komisioner Panwaslu Rohil di Jalan Perwira Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

 Kapolres langsung disambut oleh Ketua Panwaslu dan Komisioner, Syahruri, Bimantara Adi Cipta dan Edi Masheri.

Selama dalam kunjunganya Kapolres didampingi Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIK, wakapolsek Bangko dan Personil Polsek Bangko. (Arm)