Pelantikan PAW Ibra Teguh dan Musmulyadi di sidang istimewa DPRD Bengkalis

DURI (Riaulantang)- Dua politisi Partai Golkar dari Mandau masing masing Ibra Teguh dan Musmulyadi resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis yang digelar Senin (05/11/18).
Ibra Teguh menggantikan Sihol Pangaribuan sementara Musmulyadi menggantikan Samsu Dalimunte.

Sidang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan itu dihadiri sekitar 23 orang anggota DPRR Bengkalis. Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sekda Bustami HY serta pihak KPU, Bawaslu, serta jajaran Pemkab Bengkalis juga hadir dalam sidang istimewa itu.

Wakil Ketua Indra Gunawan, mengucapkan tahniah dan selamat kepada dua anggota DPRD yang baru dilantik. Indra juga mengucapkan terimakasih kepada dua mantan Anggota DPRD yang telah melakukan pengabdian dengan baik.

“Kita berharap dua anggota yang baru saja di PAW untuk bisa segera beradaptasi di lingkungan DPRD Bengkalis dan di lingkungan masyarakat, “ungkap pria dengan panggilan Eed ini.

Sementara itu Ibra Teguh usai pelantikan mengucapkan di sisa masa bakti anggota DPRD Bengkalis periode 2014-2019 dia akan berupaya memberikan bakti terbaiknya bagi negeri ini

“Alhamdulillah hari ini sudah dilantik. Insaallah kedepan kita bersama-sama berbuat yang terbaik bagi negeri junjungan ini,” jelas politisi muda yant juga bendahara MPC PP Bengkalis ini

Senada Musmulyadi yang juga dilantik juga menyampaikan harapan sama. Putra sakai ini ingin mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi negerinya.
“Alhamdulillah sudah dilantik. Mudah-mudahan bisa berbuat yang terbaik bagi warga dan negeri ini,” ujar Mus Sakai panggilan akrabnya. (susi)