DURI (Riaulantang)- Hingga akhir Mei 2017 ini, jaringan listrik baru yang sudah terpasang oleh pihak PLN area Dumai Rayon Duri  baru mencapai 4.652 pelanggan.Jumlah ini masih jauh dari target yang ditetapkan. Tapi Rayon Duri optimis bisa mencapai target.

Demikian disampaikan Manager PLN Rayon Duri  Ari Hikmawan kepada Riaulantang.com, Rabu (31/05/17).

“Target pelanggan pemasangan baru oleh PLN Rayon Duri baru mencapai 4.652 pelanggan. Sementara target PLN Rayon Duri ada sebanyak 9.483 pelanggan. Dan jelas masih jauh dari apa yang sudah ditargetkan, “ujar Ari Hikmawan.

Kendati demikian, tambahnya, PLN Duri  akan terus berupaya untuk mencapai target pemasangan pelanggan baru tersebut. Pihaknya akan terus melakukan pemasaran yang agresif. Seperti, melakukan pemantauan dan penawaran ke setiap pelanggan-pelanggan yang baru. Dan juga menawarkan produk-produk baru PLN ke pelanggan-pelangan besar

Adapun pelanggan-pelanggan besar PLN Rayon Duri yang memakai daya 41.500 VA seperti Mandau City, PT.KOJO. Untuk pelanggan seperti ini,  PLN akan menawarkan produk naik daya dengan diskon 50 persen, tanpa pengantian CT.

“Kita himbau kepada setiap pelanggan bila  ada pelanggan yang membutuhkan informasi terkait PLN silahkan langsung ke Kantor PLN Rayon Duri. Atau silakan hubungi ke nomor 123 kontak center PLN, “tutup Ari Hikmawan.(Erwin)