ROKANHILIR (Riaulantang)-Wakil Bupati H Jamiludin menghadiri Rapat lintas sektoral dalam rangka Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019, di Markas Kepolisian Resort Rokan Hilir di Ujung Tanjung, Rabu (19/9/2018).

Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019, yang dibuka oleh Wakapolres Rokan Hilir Kompol Wawan, guna mempersiapkan pengamanan pemilu Presiden RI dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang guna menjamin.

Turut hadir seluruh Kapolsek diwilayah Rokan Hilir, sejumlah pimpinan parpol, ketua Bawaslu , ketua KPU dan wakil ketua DPRD Rokan Hilir.

Dalam pemaparan yang disampaikan Wakapolres, disinggung beberapa pelanggaran tekhnis yang bisa dipidanakan nantinya. Untuk itu harapannya pelaksanaan pemilu ini harus bersih dan terlaksana dengan penuh tanggung jawab.

Wakil Bupati Rokan Hilir H.Jamiludin mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Wakapolres soal ancaman pidana bagi kelalaian pelaksanan pemilu baik sengaja maupun tidak disengaja,

Wakil Bupati selaku Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir berharap agar seluruh masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu politik dan dampak pengaruh dari luar, yang dengan sengaja menginginkan kekacauan pada pelaksanaan pemilu mendatang di Rokan Hilir ini.

“Kita selama ini punya prestasi, kita tunjukkan kalau Rohil mampu melaksanakan Pemilu seperti tahun tahun biasanya dan pada pemilu yang sebelumnya. Pemilu didaerah kita selalu berlangsung aman dan damai”pungkas Jamiludin (Jon)