PINGGIR (Riaulantang)- Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa siang (15/10/19) menggelar silaturrahmi “merakyat dan bersahabat” bersama TNI-Polri di desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Silaturrahmi yang menggabungkan unsur pemerintah, TNI dan Polri itu diharapkan makin memperkokoh jalinan silaturrahmi yang saat ini sudah terbina.

Mengambil tempat di sebuah kedai nasi yang cukup ternama di desa Muara Basung itu, silaturrahmi sembari mencicipi hidangan makan siang itu berlangsung akrab dan bersahabat. Bupati Amril sesekali melempar guyonan yang membuat tertawa para prajurit dan personil kepolisian. Suasana santai dan penuh kekeluargaan terlihat dalam silaturrahmi unsur pemerintah dengan dua institusi itu.

Kapolsek Pinggir, Kompol Firman Vrans Widodo, S.H, M.H bersama Danramil 04 Mandau Kapt (Arh) H Sitorus bersama prajurit TNI dan personil kepolisian yang hadir di kesempatan itu terlihat berbaur bersama. Juga hadir Camat Pinggir Azuar dan Kadis Kesehatan Bengkalis, dr Ersan Saputra.

“Ini silaturrahmi khas kita di Pinggir. Merakyat dan bersahabat. Mudah-mudahan silaturrahmi ini tetap terjaga,” ujar suami Kasmarni ini

Disampaikan orang nomor satu di Bengkalis ini, silaturrahmi juga diharapkan makin memperkokoh sinergi antara pemerintah dengan TNI-Polri hingga berbagai permasalahan dinegeri junjungan ini sama-sama diatasi dan dicarikan solusinya.

“Yang lebih penting, silaturrahmi melipatgandakan kebaikan dan keberkahan. Makanya mari kita jaga silaturrahmi satu sama lain” pesan bupati. (susi)