BAGANSIAPIAPI (Riaulantang)- Bupati Rokanhilir H. Suyatno melakukan pertemuan dengan Chevron di Mess pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Selasa (16/1/2018). Rapat tersebut membahas tentang wilayah operasi Chevron, mesalah limbah, tenaga kerja dan Coorporate Sosial Responsibility (CSR).

Ikut hadir  Camat Tanah Putih Sedinginan, Tanah Putih Tj Melawan, Bangko Pusako, dan beberapa Datuk penghulu di wilayah terkait. 

Bupati H Suyatno dalam pertemuan tersebut menegaskan agar pihak kontraktor memperhatikan kearifan lokal disamping ketentuan yang ada. Bupati juga minta dampak pada lingkungan dari setiap operasional juga harus menjadi perhatian.

“SOP perusahaan dalam melaksanakan kegiatan sudah sangat baik. Namun juga harus diimbangi dengan komunikasi yg baik dilapangan,” pungkasnya. 

Pantauan Riaulantang. Com di pertemun itu  banyak keluhan dari berbagai masyarakat melalui para Camat . Keluhan itu disikapi dan langsung direspon Bupati Rokan Hilir agar permasalahan cepat selesai hingga huungan baik antara  masyarakat dan perusahaan bisa sejalan. (Jon)