Poto bersama dengan peserta lomba sempena HUT DPC Organda Bengkalis di Duri

DURI (Riaulantang)- Dibuka bupati Bengkalis, diwakili Kadis Pariwisata, lomba senam sempena HUT DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Bengkalis ke 6 yang dipusatkan di Terminal Duri Bestari, Minggu pagi (13/01/19) berlangsung meriah. Ratusan ibu-ibu dari tiga kecamatan masing-masing Kecamatan Mandau, Pinggir dan Batin Solapan bergembira sekaligus menunjukkan kemampuan terbaik dalam lomba yang memperebutkan tropi dan uang pembinaan dari DPC Organda Bengkalis.

Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) H. Anharizal, mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Bengkalis mengucapkan selamat ultah ke 6 ke DPC Organda Bengkalis. Dengan harapan Organda semakin maju kedepannya.

“Semoga organda makin bersinar dan terus membangun sinergisitas dengan stake holder. Terutama pemerintah daerah Bengkalis,” ujar bupati.

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada pihak organda yang sudah melaksanakan lomba senam di tiga Kecamatan di Bengkalis ini. Harapannya lomba ini bisa meningkatkan derajat kesehatan bagi para ibu-ibu yang ada di negeri junjungan ini. Selain untuk menjaga kekompakan di organisasi Organda.

“Selain dapat memberikan kesehatan, lomba ini diharapkan juga dapat meningkatkan kekompakan kepada organisasi Organda,’ ungkap bupati lagi.

Senada Kadis Perhubungan Bengkalis diwakili Kabid Perhubungan Darat, Fahrizal juga memberikan ucapan selamat HUT DPC Organda Bengkalis ke 6 ini dan berharap Organda bisa lebih meningkatkan perannya di tengah masyarakat.

Disisi lain, Ketua DPC Organda Bengkalis Del Adrion menyebutkan bahwa terlaksananya lomba ini tak terlepas dari dukungan Pemkab Bengkalis, terutama Bupati Amril Mukminin.

“Enam tahun perayaan HUT Organda Bengkalis, baru kali ini kita bisa merayakan HUT dengan melaksanakan kegiatan lomba. Ini tak terlepas dari dukungan Bupati Bengkalis yang mensupport keberadaan organisasi kami dan ini sangat kita apresiasi ,” ujarnya seraya menyebut ada puluhan klub senam yang ambil bagian dalam lomba itu.

Del Adrion pun menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan pribadi bupati Bengkalis yang diserahkan secara terbuka oleh Kadis Pariwisata ke pihaknya untuk membantu pelaksanaan HUT Organda ini.

“Alhamdulillah kita di bantu secara pribadi oleh bupati Amril,” ungkapnya.

Hadir di kegiatan itu Camat Mandau diwakili Kasi Trantib Zama Rico Dakanahay, Kepala UPT Dishub Fahkairul, Pengusaha Angkutan, tokoh masyarakat dan warga. (susi)