DURI (Riaulantang)- Diawali sholat Isya berjamaah di halaman pondok pesantren Hubbul Watan (HW) Simpang Garoga Duri, , Minggu malam (20/01/19) ribuan umat muslim, bersiap ikuti tausiah agama yang akan disampaikan ustaz sejuta viewers Abdul Somad. Tempat sholat yang disiapkan penitia penuh sesak. Pelaksanaan sholat berlangsung tertib dan khusuk.

Diantara pelaksanaan sholat, ratusan umat muslim masih terus mendatangi lokasi pelaksanaan tausiah UAS. Mereka ingin melihat dan mendengar langsung tausiah dari ustaz fenomenal itu.

“Kami datang dari Rohil bersama keluarga. Sengaja datang ingin mendengar tausiah ustaz Somad,” ujar Joni yang mengaku dari Maghrib sudah datang ke ponpes HB.

Senada warga lain Ani menyampaikan membawa keluarga besar untuk bisa mendengar tausiah UAS. Malah dia dan keluarga membawa bekal ke ponpes agar nanti tak kehausan sepanjang tausiah

Sampai berita ini dirilis ribuan umat muslim sudah menyesaki halaman dan bersiap mendengarkan tausiah UAS. Sembari Hiburan dibawakan santri ponpes. (susi)