BENGKALIS (Riaulantang) – Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturrahmi bersama organisasi wanita di Kabupaten Bengkalis, acara yang dilaksanakan Selasa, 18 Juni 2019 di ruang VIP Wisma Daerah Sri Mahkota jalan antara Bengkalis.

Adapun organisasi wanita yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Forum Anak, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis. Tampak hadir dalam silaturrahim, Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, Kadis Sosial Martini.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturrahim bersama pengurus organisasi wanita di Kabupaten Bengkalis sehingga akan muncul kekompakan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Masih dalam suasana Syawal 1440 Hijriah ini mari kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan amal kebaikan kepada Allah SWT sehingga kita akan terjauh dari hal-hal yang tidak di inginkan,” kata Kasmarni.

Kasmarni menambahkan organisasi perempuan sangat berperan penting dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis, dengan bersilaturrahmi akan memperpanjang umur dan menambah keberkahan dari Allah SWT.

“Salah satu hikmah yang tercermin dalam silaturrahim ini terciptanya ukhuwah islamiyah, terjalinnya persatuan yang lebih akrab sesama muslim dengan saling memaafkan dan menghilangkan rasa sakit hati, dengan penuh keikhlasan,” ujar Kasmarni.(dwi)