BAGANSIAPIAPI (Riaulantang)-Bupati Rokanhilir H Suyatno mengelar silaturahmi dengan 626 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang terdiri dari petugas penyapu jalan, pengangkut sampah / sampah parit diaula Kantor DLH Batu Enam,  Rabu (24/1/2018).

Kedatangan Orang nomor satu dinegeri Seribu Kubah dikantor DLH langsung disambut Kadis DLH Suwandi Ssos didampingi sekretaris dan seluruh staf.

Kadis DLH Suwandi dalam laporannya menuturkan Pemerintah daerah setiap tahun selalu memperhatikan nasib petugas kebersihan dengan mempertahankan gaji yang selama ini diterima, hngga tidak ada alasan lagi bagi petugas untuk bermalas malasan dan tidak  mengikuti aturan yang telah disepakati.

Selain itu lanjut mantan Camat Bagansinembah ini selama tahun 2017 ini telah memberhentikan dengan tidak hormat  30 orang petugas karena melanggar disiplin dan tidak melaksanakan tugas sebagaimana yang telah ditentukan. Di tahun  2018 ini petugas yang ada juga akan terus dievaluasi.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi program dalam meciptakan kota Bagansiapiapi termasuk Bagan Batu yang asri, indah dan bersih tercapai,”tukas Suwandi.

Sementara itu Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutanya mengatakan agar petugas yang bekerja di kecamatan Bangko dan kecamatan Bagan Sinembah bekerja dengan sungguh sungguh  serta  serius guna menciptakan kondisi yang asri dan nyaman.

“Bekerjalah dengan iklhas,sehingga kota kita bersih dan indah,” harap bupati. (jon)