BENGKALIS (Riaulantang) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik ratusan pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis (05/07/18).

Pengambilan sumpah dan pelantikan, di lakukan orang nomor satu di wilayah berjuluk Negeri Junjungan itu, di lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam pelantikan itu ada enam Camat yang dilantiknya dilingkungan Pemkab Bengkalis. Keenam camat itu diantaranya Riki Rihardi Camat Mandau yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah. Adik kandung bupati Bengkalis ini mengantikan posisi Basuki Rakhmad yang dipromosikan menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

Camat lain Ade Suwirman yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Bengkalis dipromosikan menjabat Camat Bengkalis menggantikan Djamaluddin, sedangkan Djamaluddin kini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran.

Selanjutnya yang mengalami rotasi, Reza Noverindra sebelumnya Camat Bukit Batu itu menjadi Camat Bantan, menggantikan M Fadlul Wajdi yang kini menjabat Camat Siak Kecil. Jabatan lama Reza Noverindra dipercayakan kepada Mulyadi.

Camat terakhir yang mengalami penggantian adalah Camat Talang Muandau, kini dipercayakan kepada Ruslan. (susi)