BATHIN SOLAPAN (Riaulantang) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri acara Isra Mi’raj, di Masjid Al-Hikmah Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Rabu (3/4) pagi.
Peringatan religi tersebut diisi dengan ceramah oleh Ustadz Syawaludin Siregar, dan diikuti oleh masyarakat setempat.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya berharap peringatan Isra Mi’raj ini sampai dijadikan sebuah suri tauladan yang mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dan mengambil hikmah untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.
“Selain itu, kami juga berharap kepada kita semua agar menjaga kebhinekaan dan memperkuat restorasi sosial sebagai pilar untuk mewujudkan masyarakat yang rukun, damai, bermoral dan berbudaya, serta mampu menjaga perbedaan dalam daerah ini, “tutur Amril Mukminin.

Selain itu, Kepala Daerah Bengkalis juga mengajak masyarakat untuk menyingkirkan sifat saling menyalahkan, saling mencela, saling mengejek, dan merasa diri paling baik serta tidak saling curiga.

“Mari kita membangun kebersamaan, kerukunan, toleransi dan rasa saling percaya, agar kita bisa membangun Daerah dengan penuh keikhlasan kejujuran, dan rasa tanggung jawab terhadap masa depan Kabupaten Bengkalis kedepannya, “tuturnya.(susi)