BAGANSIAPIAPI(RIAULANTANG)-Bantuan untuk korban kebakaran di Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko terus mengalir. Kondisi ini disambut gembira korban dan masyarakat, karena selama ini, korban kebakaran dikawasan tersebut tidak pernah dapat bantuan.

Istri Plt Bupati Rohil, Nur Ainun Djamiludin bersama sejumlah organisasi wanita termasuk Persit Kodim 0321 Rokan Hilir, Rabu (21/2/18) mengantarkan langsung bantuan untuk korban. Diterima korban, 2 KK, Wati dan Ila. Dari tiga rumah dan dua kedai yang terbakar, Senin (19/2/18) pukul 20.30 WIB.

Nur Ainun  Djamiludin dalam sambutan singkatnya sebelum menyerahkan bantuan menyatakan, jangan dinilai dari besar atau kecilnya bantuan, namun bantuan merupakan bentuk kepedulian sejumlah organsiasi wanita terhadap korban kebakaran.

Sebelumnya, Plt Bupati, Drs. Djamiludin sempat meninjau dan berdialog dengan korban kebakaran, Pemkab Rohil menyatakan turut prihatin atas musibah yang diderita masyarakat.

Setelah itu, pihak Yayasan Multi Marga juga datang memberikan bantuan, dalam spanduk yang dibentangkan, bantuan tersebut juga termasuk dalam rangkaian memeriahkan tahun baru imlek.

Berdatangannya sejumlah bantuan, mendapat tanggapan positif dari korban dan masyarakat. Pasalnya, sudah sering terjadi kebakaran dikawasan tersebut sejak beberapa tahun lalu, baru kali ini bantuan datang.(Jon)