DURI (Riaulantang) – Sekretaris Daerah Bustami, HY, Kamis (20/12/18) memimpin rapat di ruang rapat Kantor Camat Mandau. Agendanya pembentukan panitia penyelenggaraan hiburan rakyat Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang pelaksanaannya direncanakan pada tanggal 31 Desember 2018 di Lapangan Pasar Jalan Sulthan Syarif Qasim Kecamatan Bathin Solapan.

Dalam arahannya saat membuka rapat, mantan Plt. Kepala BPKAD Kabupaten Bengkalis tersebut menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah mengagenda pelaksanaan hiburan rakyat ini dengan tujuan untuk memberikan hiburan buat masyarakat yang sehari harinya telah disibukkan dengan aktifitas rutinitasnya.

Dalam pelaksanaannya hiburan rakyat tersebut akan menghadirkan beberapa orang artis seperti Heni Darwis, Syaiful Amri Pucuk Pisang dari Kota Medan, Si Kembar dan Ipang dari Sumatera Barat dan beberapa artis ibu Kota Provinsi Riau nantinya.

Selain itu dalam hiburan rakyat tersebut juga akan ada acara pembagian doorprize yang disediakan oleh panitia pelaksana kepada pengunjung yang hadir pada malam hiburan tersebut.

Sekretaris Daerah Bengkalis mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama menghadiri acara hiburan tersebut.

“Mari kita bersama-sama meramaikan dan menghadiri acara hiburan rakyat tersebut. Acara tersebut dilengkapkan dari kita, oleh kita dan untuk kita,” ungkap Bustami.

Diakhir arahannya Bustami juga mengharapkan kepada seluruh kepanitiaan yang telah ditunjuk untuk mulai bekerja mempersiapkan segala sesuatunya.

“Panitia yang telah kami tunjuk, hendaknya dapat melaksanakan tanggung jawab ini dengan sepenuh hati dan keikhlasan serta kerja kerasnya, lakukan koordinasi dan jalin komunikasi itu yang terpenting. “ ujar Bustami.

Selain mendatangkan artis, kabarnya pada saat itu juga akan diadakan door prize untuk seluruh masyarakat Kabupaten yang hadir pada malam itu.

Rapat yang dimoderatori oleh Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Bengkalis Alfakhrurrozi ini juga dihadiri oleh beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Danramil Mandau Y. Mendrofa, Kapolsek Mandau diwakili oleh Zainal.

Camat Pinggir Toharuddin, Camat Bathin Solapan Azwar Ketua LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmad YusuF, Ketua LAMR Mandau Zulfikar Indra, Ka. KUA Mandau Masdaruddin, Korwilcam Mandau Nasrizal dan Korwilcam Pinggir Peppy serta undangan lainnya.