DURI (Riaulantang)- Ikatan Keluaraga Alumni (IKA) SMAN 2 Mandau Angkatan 2000 akan mengelar sunatan gratis untuk 50 Anak yang berasal dari keluarga tak mampu. Hajatan mulia dari para alumni ini akan dilangsungkan Minggu, 24 Desember 2017 mendatang. Warga yang berminat bisa mendaftarkan anaknya di kontak person 085355749666 atau 0812676665

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Montia pada Riaulantang.com, Jumat, (17/11/17).

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan wujud dari program para Alumni angkatan 2000, untuk saling berbagi untuk pelajar di Duri. Adapun kegiatan ini hasil dari rembuk bareng seluruh jajaran pengurus IKA 2000 serta para Alumni. 


“Kita sudah mempersiapkan program kerja, yang bisa berdampak langsung pada masyarakat khususnya siswa yang belum di Khitan. Dengan itu kita laksanakan sunatan Massal. Untuk bisa berbagi pada masyarakat khususnya para siswa di Duri, “jelas ketua pelaksana sunatan massal.

Dikatakannya, persiapan untuk acara ini terus digesa agar bisa maksimal pada saat pelaksanaannya.  Koordinasi kebeberapa pihak dan para donatur terus dilakukan.

“Sunatan Massal ini kita laksanakan secara gratis. Bagi masyarakat yang ingin ikut serta bisa menghubungi pihak panitia. Bagi yang ingin menyumbang dan menjadi donatur dalam sunatan Massal ini kami dari panitia membuka pintu selebar-lebarnya dan siap untuk amanah,”ungkapnya lagi.

Hal senada juga diungkapkan Wakil ketua IKA 2000 SMA 2 Mandau, Diki Hendrik. Ia mengatakan, program kerja pengurus Alumni 2000 sudah tersusun dan siap dilaksanakan sesuai agenda yang sudah disepakati oleh para pengurus.

“Pada prinsipnya kami siap berbakti pada almamater dan berbagi program untuk masyarakat luas. Banyaknya support dari para alumni 2000, membuat kami pengurus semakin bersemangat membuat program yang bisa dirasakan para alumni, pihak sekolah dan masyarakat Duri, “tutur Diki, yang juga memiliki suara vokal yang tidak diragukan lagi. (bambang)