BENGKALIS (Riaulantang) – Atlet Kabupaten Bengkalis mendapat kepercayaan untuk memperkuat Indonesia pada Asian Games Jakarta dan Palembang yang digelar 18 Agustus mendatang. Ketujuh atlet tersebut mengikuti 2 cabang olahraga (cabor) yakni 6 atlet cabor anggar dan 1 atlet cabor sepak takraw putri. Mereka adalah M Fatah Prasetyo, M Zulfikar, M Fajri, M Zuhdi, Megawati, Nurul Aini dan 1 orang cabor sepak takraw putri Surtini.

Adapun prestasi yang pernah diperoleh sebelumnya sangat membanggakan, diantaranya atlet anggar mendapatkan medali perunggu di Sea Games Malaysia 2017 yang diraih oleh M.Fatah P, Mohd Zulfikar peroleh medali emas pada pon 2016 Jawa Barat, M. Fajri dan M.Zuhdi meraih medali emas di Kejurnas 2017 Jakarta,

Megawati meraih medali perak di PON 2016 Jawa Barat, Nurul Aini meraih medali emas di Kejurnas 2017 Jakarta dan Sutini atlit takraw putri meraih medali perak Sea Games Malaysia 2017.

Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Bengkalis Muhammad Fadhli sangat bangga dengan prestasi gemilang putra putri terbaik Kabupaten Bengkalis tersebut. Tentunya Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis mendoakan untuk semuat atlet Bengkalis yang ikut Asian Games akan menorehkan prestasi di ajang tersebut.

Bupati juga memberikan dukungan penuh, mengingat event skala internasional tersebut tidak hanya mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis tetapi juga membawa nama besar Negara Indonesia.

“Mari kita dukung dan doakan, agar atlet kita dapat menampilkan yang terbaik dan berhasil menyumbangkan medali untuk Negara Indonesia yang kita cintai ini”, kata Fadhli.(rls)