Tronton Hantam Bus Pinem, 1 Meninggal, diduga Sopir Mengantuk
Tronton Hantam Bus Pinem, 1 Meninggal, diduga Sopir Mengantuk

BANGKOPUSAKO (Riaulantang)’ Diduga pengemudi Mobil mitsubishi Truck tronton BK 9976 TD Reynol Pasaribu mengemudikan kendaraannya dalam keadaan lelah dan mengantuk, hingga truk yang dikemudikanya menghantam Mobil Bus PT.Pinem BK 7635 DF dijalan lintas Riau — Sumut tepatnya Di Balam KM 6 Kecamatan Bangkopusako Kabupaten Rokanhilir, Kamis (19/4/2018)sekira pukul 07.00 wib.
Akibatnya Jannus Nababan kenek truk tronton Meninggal Dunia (MD). Sementara itu tiga penumpang alami luka Berat (LB) dan Dua orang Luka Ringan (LR)

Baca Juga:  Hilang Kendali, Tiga Anak dibawah Umur Terpental di Jalan Sudirman Duri, 1 Meninggal 2 Kritis

Kapolres Rohil AKPB Sigit Adiwuryanto Sik saat dikompirmasi melalui Kasat Lantas AKP Agustinus Chandra Sik membenarkan kejadian tersebut

“Benar, ada 6 orang korban. Satu meninggal Dunia,”kata Agustinus

Dikatakan Agustinus laka maut bermula ketika Mobil Mitsubishi Tronton BK 9976 TD yang dikemudikan oleh Reynold datang dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batu melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Tkp Jalan Lurus menurun, pengemudi Mobil mengemudikan kendaraannya dalam keadaan lelah dan mengantuk sehingga hilang kendali. Dia melebar mengambil jalur sebelah kanan.

Baca Juga:  Heboh, Wanita Paruh Baya Melakukan Gerakan Seperti Sholat di Median Jalan Hangtuah Duri

Pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan dari arah Bagan Batu menuju arah Ujung Tanjung datang Mobil Bus PT.Pinem BK 7635 DF yang dikemudikan M Hasan Ginting.

Mobil melaju dengan kecepatan sedang. Karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan tidak dapat dielakkan lagi.

“Selain korban luka luka,kerugian materi sekitar 20 juta,”pungkas Agustinus. (jon)