DURI (Riaulantang)- Miliki 80 butir narkoba jenis extasi dan 150 jenis ha lima (happy five), TW (22) seorang perempuan muda warga Jalan Apel Duri dibekuk tim opsnal Polsek Mandau, Sabtu malam (22/07/17)  sekira pukul 22.00 WIB. Tersangka di bekuk saat transaksi dengan seorang pria di Jalan Mandau Kelurahan Air Jamban, Mandau. Barang haram tersebut disimpan perempuan itu dalam kotak jam yang digantung diatas motor yang dikendarai.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Sik, menjelaskan  Sabtu malam (17/07/2017) sekira pukul .18.00 wib team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap tersangka yang diduga adalah kurir Narkotika. Tersangka sering transaksi di Jalan Mandau, Kelurahan  Air Jamban.

Selanjutnya sekira pukul 22.00 wib team opsnal melakukan pengintaian disekitar TKP dan melihat tersangka datang menggunakan sepeda motor metic merek Beat dan dihampiri oleh seorang laki-laki yang tak dikenal.

Melihat gelagat yang mencurigakan kemudian team opsnal melakukan penangkapan terhadap tersangka  dan berhasil menangkapnya.

Setelah diintrogasi tersangka mengakui perbuatannya dan menunjukan keberadaan barang bukti yang dibawa. Setelah diperiksa ditemukan didalam kotak Jam tangan merek Alexandre Christie yang digantung di gantungan sepeda motor yang kendarai berupa/diduga 150 butir Pil HaLima dan 50 butir Pil Extacy.

Tersangka mengakui barang haram itu milik H (DPO) yang diantarkan kepada T (DPO).

“Berdasarkan temuan tersebut selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna pengusutan lebih lanjut,” ujar Kompol Ricky. (Susi)